Minggu, 12 November 2017

Hitung-hitungan Harga Roller Blind

Menghitung harga gorden roller blind terbilang berbeda dari harga gorden lain. Menghitung harga gorden tersebut sama dengan menghitung gorden blind lainnya seperti vertical blind, horizontal blind dan sejenisnya. Cara menghitungnya relatif gampang, sedikit informasi berikut supaya bisa membantu anda dalam menghitung harga gorden roller blind atau gorden blind lainnya.

·         Harga roller blind
Para produsen biasanya menentukan harga sesuai permeter perseginya, artinya yang di hitung itu luas bidang jendela yang akan dipasang. Dengan kata lain harga gorden ini biasanya harga satu meter jadi berbeda dengan gorden kain.

·         Bagaimana rumusnya
Rumusnya sedernaha : lebar x tinggi ( bidang yang dipasang gorden) x harga/meter persegi. Jadi untuk menghitung luas jendela dengan lebar 2 m, tinggi 2 m, diperoleh luas 4 m2, jika harga gorden permeter perseginya Rp. 167.000 , maka harga totalnya menjadi Rp. 668.000.

Ukuran kurang dari satu meter
Cara penghitungan seperti di atas, umumnya tidak berlaku pada lebar jendela yang kurang dari 1 meter. Pihak yang mempunyai gorden ini biasnya mematok standar lebar dan tinggi adalah minimal 1 meter.

Semoga sedikit penjelasan tentang cara menghitung harga roller blind ini bermanfaat dan dapat membantu anda untuk membeli gorden tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar