Kamis, 15 Juni 2017

Poster Digital yang Digunakan Di Lift

Poster digital adalah bagian yang sangat baik dari peralatan signage digital dalam ruangan yang tersedia; Ini diterapkan di banyak tempat aneh dan tidak biasa seperti lift dan menampilkan poster dilarang merokok.
Dengan teknologi yang berkembang setiap hari, sebuah poster digital adalah yang baru untuk memberikan solusi periklanan yang efektif untuk semua bentuk perusahaan. Perangkat ini dapat menjalankan semua bentuk media pada mereka dari suara, gambar dan bahkan video, menggunakan multi media untuk mengembangkan konten meraih pelanggan adalah prasyarat awal mereka namun sekarang mereka digunakan di elevator untuk memberi tahu pengunjung situs tentang apa yang ada di setiap lantai. .
Pernahkah Anda mengunjungi gedung perkantoran baru dan tidak tahu kemana harus pergi? Apakah Anda telah terbebani dengan ukuran blok kantor dan merasa rumit untuk menemukan jalan Anda? Nah perusahaan sekarang menggunakan poster digital di lift untuk memberi tahu tamu tentang apa yang ada di setiap lantai dan pada saat bersamaan apa yang terjadi di luar kantor bisnis. Contoh yang menguntungkan adalah berita cuaca lokal, ini bisa dilihat di poster digital dan terbaik jika Anda pergi keluar dari gedung untuk makan siang atau saat Anda pergi di malam hari. Anda akan diberi peringatan jika akan turun hujan dan Anda bisa membuat rencana untuk tidak terjebak dalam cuaca buruk.
Sebuah poster digital adalah versi papan menu digital yang lebih ringkas, berukuran bervariasi dari 20 hingga 50 dan beberapa poster LCD memiliki panel interaktif untuk pengalaman yang lebih menarik.
Sedangkan untuk pemutakhiran media ini bisa dilakukan dengan banyak metode, biasanya pada media player digital onboard menyimpan konten pada kartu memori, dengan menggunakan USB drive maka iklan bisa diupdate, namun perhatikan sakit kepala jika memiliki 60 poster LCD, waktu Mencoba untuk melacak mereka semua dan memastikan mereka semua memiliki konten yang sama pada mereka bisa menjadi masalah besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar