Senin, 17 April 2017

Jadi Seksi dan Elegan Dengan 3 Pakaian Dalam Wanita Termahal

Wanita yang menggunakan perhiasan lalu perhiasan itu dapat dilihat mata orang lain adalah hal yang lumrah. Membalut diri dengan pakaian mewah serta aksesoris mahal pun sudah biasa. Tetapi, bagaimana kalau kali ini yang dikenakan adalah pakaian bikini atau bra termahal di dunia? Pastinya tak setiap orang dapat melihatnya. Pemilikinya sendiri tentu bukanlah orang sembarangan. Mereka adalah sosialita wanita nan kaya raya.

Pakaian dalam mewah ini memang didesain khusus untuk penggila barang – barang fashion kelas atas. Perancang sejumlah dalaman ini yakin bahwa produk tersebut amat sempurna bila dipadukan bersama busana, perhiasan atau aksesoris mewah. Wanita yang memakaianya akan menjadi semakin elegan, seksi, serta memancarkan daya tarik maksimal.

Apa sekarang anda mulai penasaran seperti apa pakaian dalam wanita termahal di dunia? Jika iya, maka anda dapat meredakan rasa penasaran itu dengan terus membaca artikel ini.
Berikut adalah tiga pakaian dalam wanita yang dibandrol dengan harga tertinggi di seluruh dunia.
  1. Lingerie Royal Fantasy
    Sebuah kolaborasi hebat antara perusahaan pakaian dalam dengan perusahaan perhiasan menghasilkan satu produk glamour bertajuk Lingerie Royal Fantasy. Mereka adalah perusahaan Victoria Secret produsen pakaian dalam ternama dan rumah perhiasan Mouawad. Barang jadi berupa lingerie tersebut tersusun dari emas 18 karat dengan rangkaian batu mulia berlian, rubi, sapir kuning dan biru. Bila anda tertarik untuk membawanya pulang siapkanlah budget sebesar Rp 132 miliar.
  2. Bra Berlian Hitam
    Belum beralih dari Victoria Secret, ada lagi pakaian dalam wanita mahal lain yang ditawarkan oleh mereka, yaitu bra seharga Rp 66 juta dengan lapisan berlian hitam putih ditambah batu rubi di permukaannya.
  3. Bikini Platinum
    Kali ini sebuah bikini hasil karya desainer Susan Rosen yang di produksi bersama perusahaan berlian Israeli Steinmetz menjadi bikini termahal di dunia. Bahan penyusunnya adalah platinum dan berlian transparan sehingga produk fashion ini dijual dengan harga Rp 398 miliar.
Di atas telah anda lihat 3 pakaian dalam termahal di dunia. Sebenarnya masih ada lagi lainnya yang bisa anda lihat disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar