Rabu, 13 Desember 2017

Menjadikan Rumah Tempat Yang Aman Bagi Si Kecil

Keberadaan anak – anak di rumah sudah pasti menjadikan suasana rumah jadi lebih berwarna dan ceria. Meski pun begitu di sisi lain justru membuat para ibu menjadi khawatir dan harus ekstra hati – hati dalam menata rumah. Setiap orang tua tentu tidak ingin keselamatan anaknya terancam bahaya hanya karena ada ketelodorang dalam hal keamanan rumah. Nah, di bawah ini kami telah berangkum tips agar rumah menjadi tempat yang aman dan menyenangkan bagi si Kecil.

·         Babby Gate
Untuk menghindari anak – anak berjalan sendiri ke area rumah yang berbahaya seperti dapur dan tangga memasang babby gate bisa jadi solusinya. Dengan begitu anak akan terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

·         Rubber Flooring

Di dalam rumah seringkali buah hati kita berlarian kesana kemari. Ketika berlarian ini bisa saja mereka terjatuh dan menghantam lantai. Agar bagian lantai bisa lebih aman kita dapat melapisinya dengan lantai karet. Sekarang telah sangat mudah kita temukan toko playground anak yang juga jual rubber flooring. Jadi kita pun dapat segera membelinya dan memasangnya pada ruangan – ruangan yang biasa menjadi tempat bermain anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar